Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Joki Tesis Ilmu Ekonomi Jakarta 2023

 

Joki Tesis Ilmu Ekonomi Jakarta 2023


Tesis Ilmu Ekonomi kakak kita bantuin agar cepat selesai mau nggak? Hubungi Joki Tesis Ilmu Ekonomi Jakarta, Golden Bright, biar bisa kita selesaikan dalam waktu 1 minggu. 

Joki Tesis Ilmu Ekonomi Jakarta Mendapat Undangan Dari Beberapa Mahasiswa Pascasarjana Ilmu Ekonomi Yang Saat Ini Sedang Menyelesaikan Tesis Mereka 

Mungkin karena sudah mulai dikenal oleh mahasiswa di Jakarta maka kali ini Joki Tesis Ilmu Ekonomi Jakarta bukannya mengundang para mahasiswa melainkan mendapatkan undangan dari beberapa mahasiswa untuk berdiskusi mengenai rencana mereka menyelesaikan Tesis Ilmu Ekonominya. Mereka minta untuk bertemu di Anomali Coffee Menteng.

Baca Juga : Kesabarannya Akhirnya Berbuah Manis,Skripsi PWK Nya Bisa Diselesaikan Oleh Alendra Tepat Waktu

Atas undangan ini maka kami merasa tidak sia-sia selama ini kerja keras kami untuk bisa semakin dikenal oleh mahasiswa pascasarjana ilmu ekonomi di Jakarta.

Joki Tesis Ilmu Ekonomi Jakarta Mempersiapkan Sebuah Tema Yang Diminta Oleh Mereka Yang Berkenaan Dengan Kesenjangan Ekonomi 

Kesenjangan ekonomi ini disebabkan oleh antara lain adalah tidak meratanya kesempatan berusaha yang dirasakan oleh penduduk. Ada penduduk yang mempunyai usaha yang berkembang dan meningkat dengan pesat namun ada pula penduduk yang tidak bisa melakukan usaha dengan berbagai macam alasan. Kesenjangan ekonomi ini bila tidak bisa diatasi maka akan menimbulkan gangguan lingkungan karena bisa memicu angka kriminalitas. 

 Baca Juga : Meskipun Kesibukannya Luar BiasaAkhir-Akhir Ini, Pak Septian Akhirnya Bisa Juga Menyelesaikan Disertasi IlmuEkonominya

Joki Tesis Ilmu Ekonomi Jakarta 2023

Joki Tesis Ilmu Ekonomi Jakarta Melihat Bahwa Kesenjangan Ekonomi Ini Bisa Disebabkan Karena Faktor Modal Yang Belum Bisa Diakses Oleh Semua Penduduk 

Banyak kita dengar di lapisan masyarakat bahwa kendala utama mereka ketika ingin memulai usaha itu adalah keterbatasan modal. Padahal kita ketahui bahwa pemerintah membuka peluang untuk memperoleh Kredit Usaha Rakyat (KUR) melalui bank-bank pemerintah maupun bank swasta. 

Baca Juga : Bu Hani Membeberkan Tips-Tips NyaMenyelesaikan Disertasi Ilmu Politiknya Di Tengah-Tengah Kesibukannya.

Namun toh kenyataannya tidak semua masyarakat bisa memperoleh KUR karena biasanya mereka terkendala dengan jaminan yang diminta oleh pihak perbankan. Dalam hal ini pihak perbankan pun tidak bisa disalahkan karena mereka harus tetap berada di kondisi yang aman ketika mereka mengucurkan kredit usaha rakyat ini. Perbank kan yang mengucurkan KUR harus bertanggung jawab terhadap semua dana yang mereka kucurkan. Apabila ada dana KUR yang tidak lancar cicilannya maka pihak bank tersebut bertanggung jawab penuh kepada pemerintah. Nah agar bank ini tidak dikenai tanggung jawab seperti itu dan tetap memiliki performa yang bagus maka pihak bank pun mencari aman yaitu hanya memberikan KUR kepada masyarakat yang memiliki nilai jaminan melebihi nilai pinjaman mereka dan dipastikan pula bahwa usaha yang dilakukannya harus yang benar-benar menguntungkan agar bisa memenuhi kewajiban cicilan bulanan.

Joki Tesis Ilmu Ekonomi Jakarta 2023

Joki Tesis Ilmu Ekonomi Jakarta Memberikan Wacana Bagaimana Caranya Agar Masyarakat Yang Tidak Memiliki Agunan Cukup Bisa Ikut Menikmati KUR. 

Dalam pertemuan dengan beberapa mahasiswa di cafe ini, Joki Tesis Ilmu Ekonomi Jakarta mencoba untuk menawarkan sebuah penelitian agar diharapkan lebih banyak masyarakat yang kurang mampu bisa disetujui ketika mereka mengajukan KUR.

Joki Tesis Ilmu Ekonomi Jakarta Mengajak Agar Mahasiswa Bisa Mensosialisasikan Bagaimana Cara Memperoleh Tanpa Agunan 

Dalam penelitian ini nantinya diharapkan bisa menemukan cara bagaimana agar masyarakat miskin bisa lebih banyak yang memperoleh akses KUR. Hal ini bisa dilakukan apabila para mahasiswa terus memotivasi rakyat-rakyat lapisan bawah yang mempunyai usaha untuk tetap bertahan minimal selama 6 bulan. Apabila umur usahanya sudah mencapai 6 bulan maka penduduk tersebut sudah bisa mengajukan KUR tanpa agunan untuk memperoleh pinjaman KUR senilai 50 hingga 100 juta. Angka ini tentu saja sudah cukup besar bagi masyarakat yang melakukan kegiatan wirausaha kecil-kecilan 

Joki Tesis Ilmu Ekonomi Jakarta Memperlihatkan Beberapa Kasus Di Mana Penduduk Bisa Mendapatkan KUR Tanpa Agunan 

Seperti biasanya untuk menulis sebuah penelitian diperlukan jurnal-jurnal penelitian ilmu ekonomi yang sudah pernah diteliti sebelumnya oleh para peneliti. Tim kami sudah menyiapkan 3 jurnal lokal dan 4 jurnal dari luar negeri yang memperlihatkan bagaimana caranya agar penduduk yang tidak memiliki nilai agunan yang besar tetap bisa berkembang dengan cara bisa memperoleh pinjaman KUR.

Tim jurnal Joki Tesis Ilmu Ekonomi Jakarta sudah membuat beberapa rangkuman dan sudah di-copy siap untuk dibagikan kepada mahasiswa yang hadir dan mereka diberikan kesempatan untuk membaca dan memahaminya serta diberikan kesempatan apabila ada yang ingin mereka tanyakan. 

Ternyata banyak mahasiswa pascasarjana ilmu ekonomi yang tertarik untuk menulis dan meneliti mengenai kesenjangan ekonomi tersebut. Tim Joki Tesis Ilmu Ekonomi Jakarta tentu saja sangat senang sekali karena melihat motivasi para mahasiswa pascasarjana ilmu ekonomi ini tumbuh dengan pesat dan terlihat mereka sudah tidak sabar lagi untuk segera memulai mengajukan proposal tesis mereka. 

Nah bagaimanakah dengan progres Tesis Ilmu Ekonomi Anda ? Kalau ada kesulitan jangan sungkan-sungkan untuk segera menghubungi kami agar kami bisa mengatasi masalah Anda tersebut.