Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

“Jasa Joki Skripsi Teknik Mesin Paling Disuka Di Jakarta”, Don’t Miss It !

 

“Jasa Joki Skripsi Teknik Mesin Paling Disuka Di Jakarta”, Don’t Miss It !


Skripsi teknik mesin Anda mau diselesaikan? Kalau udah punya niatan untuk menyelesaikan skripsi teknik mesin Anda segera ya hubungi Jasa Joki Skripsi Teknik Mesin Jakarta. 

Jasa Joki Skripsi Teknik Mesin Jakarta saat ini membimbing Anindita (bukan nama sesungguhnya), salah seorang mahasiswa Teknik Mesin untuk menyelesaikan skripsi teknik mesin nya karena sudah selama 3 bulan ini progres skripsi Teknik Mesin selalu stagnan. 

Jasa Joki Skripsi Teknik Mesin Jakarta Menanyakan Mengenai Kendala Dari Anindita Yang Menyebabkan Skripsi Teknik Mesin Nya Stagnan 

Selain sebagai mahasiswa, Teknik Mesin juga berprofesi sebagai atlet profesional di mana pada bulan-bulan belakangan ini banyak sekali kompetisi yang harus dia ikuti sehingga tentu saja waktunya habis dipakai untuk mengikuti kompetisi tersebut. Terus terang saja kompetisi ini menyita banyak sekali waktu tenaga dan pikiran Anindita sehingga dia mengalami kedodoran untuk menyelesaikan skripsi Teknik Mesin-nya. 

Baca Juga : Untuk Menyelesaikan Skripsi PWK Di Tengah-Tengah Kegiatan Yang Berjubel, Diperlukan Strategi Khusus

Jasa Joki Skripsi Teknik Mesin Jakarta Juga Menanyakan Bagian-Bagian Dari Proposal Skripsi Teknik Mesin-Nya Yang Membuat Anindita Tidak Bisa Merespon Dengan Cepat 

Hasil dari bimbingan skripsi dengan dosen pembimbingnya, dosen pembimbing menanyakan mengenai jurnal yang dipakai untuk mendukung tulisan Anindita yang berkaitan dengan motor listrik dan generator yang merupakan salah satu bagian yang diteliti oleh Anindita. 

“Jasa Joki Skripsi Teknik Mesin Paling Disuka Di Jakarta”, Don’t Miss It !

Menurut dosen pembimbing, 3 jurnal yang dicantumkan oleh Anindita untuk mendukung penulisan mengenai motor listrik dan generator kurang tepat, oleh karena itu dosen pembimbing meminta Anindita untuk mengganti ketiga jurnal tersebut. 

Baca Juga : Mahasiswa Kebidanan Ini Membuka Tipsnya Bagaimana Cara Mengerjakan Skripsi Kebidanannya Meskipun Kegiatannya Di Rumah Sakit Sangat Padat

Kepada Jasa Joki Skripsi Teknik Mesin Jakarta, Anindita Mengakui Kesulitan Untuk Mengakses Jurnal-Jurnal Untuk Menggantikan Ketiga Jurnal Yang Sudah Disusun Tersebut. 

Seperti yang sudah dikatakan di depan bahwa Anindita mengalami keterbatasan waktu untuk mengerjakan skripsi Teknik Mesin-nya sehingga dia merasa kesulitan untuk bisa menemukan jurnal-jurnal pengganti tersebut. Selain keterbatasan waktu sebetulnya Anindita juga mengakui bahwa kemampuan bahasa Inggrisnya sangat terbatas, padahal semua jurnal internasional tersebut berbahasa Inggris dan ini merupakan hambatan yang sangat besar bagi Anindita untuk bisa menemukan jurnal yang dimaksud. 

Seperti diketahui bersama bahwa untuk mencari sesuatu di Google tentu menggunakan kata kunci tertentu, Anindita ini masih belum begitu familiar untuk menggunakan kata kunci yang berbahasa Inggris untuk menemukan jurnal-jurnal internasional. 

Karena Anindita sudah merasa bahwa kemampuan bahasa Inggrisnya sangat rendah hal ini membuat dia malas dan frustasi dalam rangka untuk menemukan jurnal-jurnal internasional tersebut. Oleh karena itu dengan rekomendasi dari salah satu kakak kelasnya maka Anindita segera menghubungi Siska agar bisa membantu untuk merespon permintaan revisi yang diajukan oleh dosen pembimbing Anindita sehingga nantinya pengerjaan skripsi Teknik Mesin ini bisa cepat selesai. 

Baca Juga : Meski Bekerja Di Sebuah Industri Pengalengan Ikan,Mahasiswa Jurusan Perikanan Ini Bisa Juga Menyelesaikan Skripsi Perikanannya Dengan Tepat Waktu

Jasa Joki Skripsi Teknik Mesin Jakarta Mendengarkan Penjelasan Dari Anindita Mengenai Proses Dimana Anindita Ini Mengerjakan Proposal Skripsi Teknik Mesin-Nya Dimulai Dari Awal 

Pihak orang tua Anindita memang selalu menanyakan bagaimana dengan progres skripsi Teknik Mesin nya, padahal pada saat-saat itu musim kompetisi sedang gencar-gencarnya sehingga tentu saja teks 4 tidak mempunyai cukup waktu untuk mengerjakan skripsinya. Alhasil karena tidak kuat terus mendengarkan ocehan dari orang tuanya maka Anindita memulai mengerjakan skripsinya sebisanya dia. Jadi dia melakukan copy paste dari skripsinya orang lain. Dia mencomot beberapa paragraf dari skripsinya A, kemudian mengambil beberapa paragraf dari skripsinya B dan beberapa skripsi yang lain. 

Nah karena adanya peristiwa copy paste pada saat menulis skripsi Teknik Mesin maka tentu saja dosen pembimbing Anindita bisa mendeteksi bagian mana saja yang terkena plagiasi. 

Dari hasil pengecekan oleh dosen pembimbingnya maka ditemukan ada sekitar 30 halaman yang terindikasi plagiasi dan dosen pembimbingnya meminta Anindita untuk bisa segera melakukan parafrase agar terbebas dari plagiasi. Dan sampai sekarang pun ternyata Anindita tidak bisa menurunkan angka plagiasinya. Karena memang jujur saja bahwa untuk melakukan parafrase itu lebih sulit dibandingkan apabila menulis dengan kata-kata sendiri. Dengan demikian maka waktu yang diperlukan untuk mengatasi masalah tersebut juga lebih lama.

“Jasa Joki Skripsi Teknik Mesin Paling Disuka Di Jakarta”, Don’t Miss It !

Jasa Joki Skripsi Teknik Mesin Jakarta Tetap Akan Membantu Anindita Untuk Memparafrase Semua Tulisan Yang Terindikasi Plagiasi 

Sebagai orang yang dipercaya untuk mengembangkan konsultan ini di Jasa Joki Skripsi Teknik Mesin Jakarta, tanggung jawab yang besar untuk penyelesaian masalah parafrase yang dialami di skripsi Teknik Mesin-nya Anindita, Siska segera menghubungi Gunawan dan mengirimkan file yang sudah diberi tanda khusus oleh dosen pembimbingnya mengenai bagian-bagian mana yang terindikasi plagiasi. 

Sejenak Gunawan mempelajari semua file yang sudah diberi tanda khusus oleh dosen pembimbing Anindita dan setelah itu dia memberikan jawaban kepada Siska bahwa untuk pengerjaan parafrase ini bisa dilakukan tetapi dia butuh waktu sekitar 4 hari karena tingkat kesulitan pada parafrase kali ini lebih tinggi. 

Upacara kebetulan saja yang dilakukan copy paste oleh  Anindita ini adalah hal-hal yang berkaitan dengan sebuah prosedur dimana dalam prosedur ini setiap nomor prosedur hanya berisi kalimat yang pendek jadi tentu agak sulit kalau kalimat yang pendek ini kemudian dicarikan cara supaya bisa diperpanjang. Tetapi seperti yang dikatakan di depan tadi bukan berarti bahwa Gunawan tidak bisa mengerjakan permintaan revisi ini ya? Gunawan bisa mengerjakan permintaan revisi ini hanya saja waktunya lebih lama satu hari karena tingkat kesulitan seperti yang disampaikan tadi. 

Siska menanyakan kepada Fitria dan Gunawan kira-kira kapan mereka bisa menyelesaikan permintaan revisi dari dosen pembimbingnya Anindita. Fitria bisa menyelesaikannya dalam waktu 3 hari sedangkan Gunawan bisa menyelesaikannya dalam waktu 4 hari, jadi kemudian Siska membuat keputusan bahwa pekerjaan untuk menyelesaikan revisi ini akan selesai dalam waktu 4 hari. 

Jasa Joki Skripsi Teknik Mesin Jakarta Segera Melaporkan Hasil Diskusi Antara Siska Dengan Teamnya Kepada Anindita 

Kepada Anindita, Siska menyampaikan bahwa timnya membutuhkan waktu sekitar 4 hari sehingga mereka merencanakan untuk bertatap muka empat hari ke depan dan Siska menyerahkan sepenuhnya kepada Anindita untuk menentukan di mana mereka akan bertemu dan berdiskusi. 

Jasa Joki Skripsi Teknik Mesin Jakarta Memilih Untuk Berdiskusi Di Cafe Anomali Coffee Menteng Karena Cafe Ini Memang Sangat Nyaman Dan Lokasinya Pun Tidak Jauh Dari Tempat Anindita Kos. 

Satu hari sebelum pertemuan berlangsung maka Siska menyerahkan semua file hasil kerja dari Fitria dan Gunawan kepada Anindita. Siska meminta kepada Anindita untuk mempelajari terlebih dahulu semua file-file yang sudah dikirimkan dan silahkan diberi tanda di bagian mana saja yang ia ingin tanyakan dan pertanyaan tersebut nantinya akan dijawab pada saat diskusi yang berlangsung di cafe Anomali Coffee Menteng. 

Pada saat yang sudah disepakati mereka berdua tiba di cafe Anomali Coffee Menteng dalam waktu yang hampir bersamaan kemudian Anindita mengajak Siska untuk memilih lokasi yang terbaik untuk diskusi mereka. Setelah itu Anindita mempersilahkan Siska untuk memilih makanan dan minuman yang akan mereka pesan yang nantinya bisa dipakai untuk menemani pada saat mereka diskusi. 

Jasa Joki Skripsi Teknik Mesin Jakarta Menjelaskan Kepada Anindita Mengenai Ketiga Jurnal Pengganti Dari Jurnal Yang Semula Sudah Disusun Oleh Anindita. 

Seperti yang sudah dijelaskan di bagian terdahulu bahwa jurnal yang dipakai untuk menerangkan mengenai Mesin Bubut dan Mesin Drilling harus diganti. Dan seperti yang disampaikan oleh dosen pembimbingnya Anindita memang betul bahwa semua jurnal yang dipakai oleh Anindita tersebut kurang sesuai dengan topik Mesin Bubut dan Mesin Drilling 

Fitria menemukan tiga jurnal baru terbitan 4 tahun yang lalu dan ketika jurnal tersebut dipublikasikan oleh Springer. Tentu saja Fitria ketika mencari jurnal seperti yang diinginkan oleh dosen pembimbing yang Fitria pastilah tidak akan mau apabila nanti jurnal yang dia susun itu ditolak lagi oleh dosen pembimbing itu. Makanya Fitria hanya mencari jurnal-jurnal di publisher-publisher yang mempunyai reputasi bagus seperti halnya dengan Springer. 

Setiap penelitian sebelum bisa dipublikasikan oleh Springer harus memiliki tahapan-tahapan yang sangat ketat dari tim editor Springer. Baru apabila semuanya menyatakan layak untuk diterbitkan maka penelitian itu dipublikasikan oleh Springer. Semua reviewer yang bekerja dalam rangka untuk melakukan penilaian apakah sebuah penelitian itu layak untuk diterbitkan atau tidak adalah para profesor dari universitas terkenal di seluruh dunia. 

Selain menjelaskan secara lisan, Siska juga menyerahkan ringkasan dari ketiga jurnal terbaru tersebut kepada Anindita sehingga nantinya bisa dipelajari dengan mudah oleh Anindita. 

Jasa Joki Skripsi Teknik Mesin Jakarta Juga Menjelaskan Mekanisme Pengerjaan Parafrase Kepada Anindita 

Sebelum melakukan parafrase maka Gunawan harus membaca keseluruhan paragraf yang terindikasi terkena plagiasi. Kemudian Gunawan membuat ringkasannya dan mulai menguraikan kalimat demi kalimat menggunakan kalimatnya sendiri. Yang membuat tugas parafrase pada kasus ini lebih lama adalah karena pada permintaan revisi kali ini, Anindita juga melakukan copy paste untuk kalimat-kalimat yang berisi prosedur yang biasanya berupa kalimat pendek yang agak susah untuk dicarikan atau dipanjang-panjangkan dengan kalimat yang lain. 

Kemudian Siska mempersilahkan Anindita untuk membaca ulang semua file yang sudah diberikan kepada Anindita dan apabila masih ada pertanyaan yang kurang jelas silahkan bisa ditanyakan pada saat itu.

Setelah beberapa saat Anindita membaca semua file yang diberikan oleh Siska kepadanya, Anindita menyatakan tidak ada pertanyaan karena memang semuanya sudah diuraikan dengan sangat jelas pada file-file tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa kemampuan menulis dari Fitria dan Gunawan memang sangat sempurna sehingga semuanya sudah diuraikan dengan jelas dan tidak perlu ada pertanyaan lain.

Nah bagi Anda mahasiswa Teknik Mesin yang masih mengalami kesulitan untuk menyelesaikan skripsi Teknik Mesin Anda segera hubungi Siska agar nantinya bisa ditemukan solusi yang terbaik agar skripsi Teknik Mesin Anda bisa selesai dengan segera