Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Disertasi Ilmu Farmasi Terpopuler Di Jakarta

 

Jasa Disertasi Ilmu Farmasi Terpopuler Di Jakarta


Jasa Disertasi Ilmu Farmasi Jakarta segera memotivasi Pak Agus (bukan nama sebenarnya) untuk segera menyelesaikan disertasi Ilmu Farmasi-nya. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar tidak perlu lagi menambah biaya perpanjangan kuliah akibat disertasinya tidak selesai-selesai.

Jasa Disertasi Ilmu Farmasi Jakarta Mendengarkan Semua Informasi Awal Mengenai Pak Agus

Pak Agus ini adalah mahasiswa program doktor dan saat ini dia bekerja di sebuah perusahaan di Medan. Namun beberapa waktu yang lalu karena ada event besar di Jakarta yaitu balap mobil listrik E-Prix 2022 di mana perusahaan tempat dia bekerja juga mengambil bagian dalam event tersebut. Oleh karena itu Pak Agus ditugaskan oleh perusahaannya ke Jakarta untuk mewakili perusahaannya ataupun melakukan upaya-upaya yang semestinya dalam rangka untuk mensukseskan event tersebut.

Baca Juga : Mahasiswa Doctoral Yang JugaSangat Sibuk Memberikan Trik Tercepat Menyelesaikan Disertasi Ilmu Fisika 

Namun yang menjadi kendala bagi Pak Agus adalah manakala nanti dia berada di Jakarta selama satu bulan dan ada permintaan revisi dari ko promotornya maka tentu saja dia mengalami kesulitan karena dia tidak memiliki akses apapun di kota Jakarta. Nah inilah yang membuat Pak Agus kebingungan.

Tambahan pula, co promotornya itu ketika meminta Pak Agus untuk melakukan revisi maka co promotornya itu selalu saja mengejar-ngejar Pak Agus dan tidak mau tau alasan Pak Agus tidak bisa cepat merespon karena Pak Agus juga bekerja di perusahaan. Yang diinginkan oleh co promotor itu adalah, semua permintaan revisinya harus segera direspon oleh Pak Agus.

Jasa Disertasi Ilmu Farmasi Terpopuler Di Jakarta

Kemarin, co promotornya itu meminta agar Pak Agus melakukan perbaikan-perbaikan di beberapa bagian proposal disertasinya dan harus direspon oleh Pak Agus dengan cepat. Nah, inilah yang membuat kepala Pak Agus pusing karena besok kan dia harus sudah berangkat dari kota Medan ke Jakarta untuk segera melakukan persiapan-persiapan guna menyongsong balapan E-Prix tersebut.

Lagi  pula sepertinya nanti ketika di Jakarta waktunya pasti akan lebih banyak dipakai untuk mengurusi keperluan perusahaannya dan kelihatannya bakalan sangat sibuk. Jadi kemungkinan untuk memikirkan disertasi Ilmu Farmasi nya kelihatannya hanya sedikit.

Jasa Disertasi Ilmu Farmasi Jakarta Membantu Mengatasi Permasalahan Pak Agus Karena Pak Agus Akan Ditugaskan Di Jakarta Padahal Pak Agus Sendiri Adalah Client Di Konsultan Medan.

Anin sudah paham apa yang dimaksudkan oleh Pak Agus. Untung saja jaringan Jasa Disertasi Ilmu Farmasi Jakarta cukup luas sehingga untuk menghadapi permasalahan Pak Agus, Anin segera menghubungi rekannya yang bertugas di Jakarta yaitu Agnes untuk nantinya manakala Pak Agus berada di Jakarta diharapkan Agnes bisa memberikan bantuan optimal kepada Pak Agus. Anin menghubungi Agnes karena memang Agnes yang bertanggungjawab untuk menangani mahasiswa S3 Ilmu Farmasi yang berada di Kemayoran selama Pak Agus menetap sementara di Jakarta. Perusahaan Pak Agus memang sudah mengontrak sebuah rumah tinggal di Kemayoran agar bisa dipergunakan oleh Pak Agus selama dia ditugaskan di Jakarta besok.

Jasa Disertasi Ilmu Farmasi Terpopuler Di Jakarta

Baca Juga : Cara Mahasiswa Ini Menyelesaikan Disertasi Biosains Hewan Dengan Cepat 

Dalam pembicaraan antara Anin dengan Agnes, Anin pun menyerahkan semua dokumen yang berkaitan dengan disertasi Pak Agus kepada Agnes.

Jasa Disertasi Ilmu Farmasi Jakarta Menyampaikan Beberapa Permintaan Dari Copromotor Kepada Pak Agus Untuk Segera Bisa Melakukan Perbaikan

Semua permintaan-permintaan co promotor berkenaan dengan revisi disertasi Ilmu Farmasi miliknya Pak Agus sudah ditulis dengan sangat rapi oleh Anin dan akan segera dikirimkan kepada Agnes dengan melalui email.

Anin memang orangnya sangat teliti dan apabila dia menulis beberapa kalimat maka kalimatnya pasti detail dan bisa dipahami oleh setiap orang tanpa terjadinya kesimpangan. Demikian pula dalam hal ini Agnes memang dengan mudah bisa memahami semua yang ditulis Anin yaitu berkenaan dengan permintaan revisi yang dilakukan oleh co promotor agar Pak Agus segera merespon permintaan revisi tersebut.

Baca Juga : Meskipun Sibuk, Mahasiswa Ini Bisa Juga Menyelesaikan Disertasi Komunikasi Pembangunannya Dengan Lebih Cepat.

Jasa Disertasi Ilmu Farmasi Jakarta Meminta Agar Agnes Segera Mempersiapkan Jurnal-Jurnal Yang Masih Kurang Seperti Yang Diinginkan Oleh Copromotor Pak Agus

Pak Agus memang pernah mengatakan bahwa ketika menyusun bab 1 2 3 dia menggunakan konsultan lain dan ternyata beberapa dari jurnal yang diberikan oleh konsultan itu kepada Pak Agus adalah jurnal yang berasal dari mahasiswa S1 atau S2. Nah co promotor tidak mengizinkan hal tersebut. Kita bisa memahami ini karena memang kan aneh programnya doktor masa menggunakan jurnal buatan anak S1 atau S2. Jadi kau promotor meminta agar semua jurnal-jurnal dari mahasiswa S1 atau S2 dihilangkan kemudian menggunakan jurnal yang lain paling tidak jurnal yang dihasilkan oleh mahasiswa S3 atau jurnal yang dilakukan oleh para praktisi atau dosen atau peneliti yang memang jurnal yang dihasilkannya harus sudah terakreditasi.

Perlu dipahami bahwa memang mencari jurnal penelitian itu tidak sulit bagi yang memang sudah terbiasa. Namun jurnal-jurnal yang tersedia di internet kebanyakan adalah jurnal-jurnal mahasiswa S1 atau mahasiswa S2. Sedangkan jurnal-jurnal yang dihasilkan oleh mahasiswa program doktoral ataupun peneliti peneliti umum lainnya relatif lebih sulit untuk menemukannya di internet.

Untung saja Agnes sudah mempunyai tim yang memang khusus bekerjanya adalah untuk mencari jurnal internasional dan juga sekaligus menterjemahkan isi jurnal internasional tersebut dan dibuatkan ringkasannya dalam bahasa Indonesia. hal ini sangat penting karena meskipun mahasiswanya itu adalah mahasiswa program doktoral belum tentu kemampuan bahasa Inggrisnya itu bagus. Jadi mereka masih membutuhkan bantuan penterjemahan dari jurnal-jurnal yang dimaksud.

Jasa Disertasi Ilmu Farmasi Jakarta Menyambut Kedatangan Pak Agus Di Bandara Halim. Ini Bukti Bahwa Konsultan Kami Sangat Menghargai Klien-Klien Kami

Keesokan harinya Agnes menjemput Pak Agus di Bandara Halim. Hal ini dilakukan oleh Agnes karena informasi dari Anin menyampaikan bahwa Agnes ini tidak mengetahui banyak tentang kota Jakarta. Jadi Anin meminta agar Agnes menjemput Pak Agus di Bandara Halim. Tidak lupa pula Anin memberikan nomor WA Pak Agus kepada Agnes agar mereka bisa saling berkomunikasi.

Di saat pesawat yang ditumpangi oleh Pak Agus mendarat di Bandara 1 maka Pak Agus segera menghubungi Agnes yang sudah menunggu kedatangan Pak Agus di lobby bandara.

Jasa Disertasi Ilmu Farmasi Jakarta Mengantar Pak Agus Langsung Menuju Ke Kontrakan Yang Sudah Disewa Oleh Perusahaan Pak Agus Selama Pak Agus Nanti Berada Di Jakarta

Selama di perjalanan dari Bandara Halim menuju ke kontrakan Pak Agus, Agnes menjelaskan tempat-tempat atau bangunan-bangunan yang penting atau terkenal yang mereka lewati selama menuju ke kontrakan Pak Agus. Pak Agus sangat puas atas pelayanan yang diberikan oleh Agnes dan tentunya ini merupakan promosi gratis yang nantinya akan dilakukan oleh Pak Agus kepada teman-temannya yang sedang mengambil program doktoral.

Jasa Disertasi Ilmu Farmasi Jakarta Menerima Telepon Dari Seseorang Yang Mengaku Sebagai Temannya Pak Agus

Dalam percakapan di telepon tersebut orang tersebut mengaku kepada Agnes bahwa dia memperoleh nomor WA Agnes yang diberikan oleh Pak Agus. Kebetulan sekali orang tersebut juga sedang mengambil program S3 di jurusan Ilmu Farmasi tetapi di kampus yang berbeda.

Nah pelayanan yang tulus seperti inilah yang nanti akan membuahkan hasil yang maksimal di mana klien-klien yang merasa puas akan pelayanan yang diberikan oleh Jasa Disertasi Ilmu Farmasi Jakarta pasti akan mempromosikan kepada teman-teman mereka untuk nantinya pada saat mereka mengerjakan tugas skripsi tesis atau disertasi bisa menghubungi Jasa Disertasi Ilmu Farmasi Jakarta.

Rencananya nanti setelah pertemuan pertama dengan Pak Agus, Agnes akan menghubungi orang tersebut untuk diskusi lebih jauh. Untuk sementara ini orang tersebut akan ikut bersama dengan Pak Agus pada saat Anin melakukan bimbingan untuk merespon permintaan revisi dari go pro motor Pak Agus.

Setelah Anin mengantarkan Pak Agus ke rumah kontrakannya maka Agnes mohon diri dan akan datang lagi ke kontrakan Pak Agus besok sore untuk segera mendiskusikan apa-apa yang diminta oleh kopromotor untuk direvisi.

Jasa Disertasi Ilmu Farmasi Jakarta Segera Mempersiapkan Poin-Poin Penting Yang Diminta Di Dalam Revisi Yang Diajukan Oleh Kopromotor Pak Agus

Informasi mengenai hal-hal yang harus direvisi oleh Pak Agus sudah diberitahukan oleh Anin kepada Agnes beberapa hari yang lalu. Oleh karena itu nanti sehabis dari rumah kontrakan Pak Agus, Agnes akan melakukan koordinasi dengan timnya guna bisa merespon permintaan revisi dari go pro motor Pak Agus.

Jasa Disertasi Ilmu Farmasi Jakarta Segera Menghubungi Bram Berkenaan Dengan Beberapa Hal Yang Atas Permintaanku Promotor Pak Agus Untuk Diperiksa Ulang

Dari file yang dikirimkan oleh Anin kepada Anin di sana tertera juga catatan dari kopromotor mengenai bagian-bagian yang terindikasi plagiasi. Oleh karena itu Pak Agus diminta oleh kopro motornya tadi untuk melakukan paraphrase di bagian-bagian yang terindikasi plagiasi tersebut.

Dan tugas ini pula lah yang membuat kepala Pak Agus pusing karena memang sesungguhnya untuk melakukan parafrase lebih sulit dan waktunya yang dipergunakan lebih lama dibanding apabila kita menulis kata-kata kita sendiri.

Pak Agus memang kecewa atas pelayanan yang diberikan oleh konsultan disertasi sebelumnya karena di saat awal-awal sebelum Pak Agus memutuskan menggunakan jasa konsultan disertasi Ilmu Farmasi tersebut pihak konsultan mengatakan bahwa mereka menjamin bahwa nanti semua hasil tulisannya bebas plagiasi. Makanya Pak Agus sangat terheran-heran ketika kau promotornya mengatakan bahwa tingkat plagiasinya sekitar 65%.

Bagian inilah yang nanti menjadi tugas Bram untuk memparafrase semua kalimat-kalimat yang terindikasi plagiasi. Kalau tugas mengenai parafrase ini bagi x 8 sudah merupakan menunya sehari-hari, jadi pastinya dia akan bisa menyelesaikan tugas ini hanya dalam waktu 2 hari saja.

Jasa Disertasi Ilmu Farmasi Jakarta Juga Menghubungi Nancy Dalam Rangka Untuk Memperoleh Jurnal Internasional Seperti Yang Dimaksudkan Oleh Copromotor

Bagi Nancy untuk menemukan jurnal-jurnal internasional tidaklah begitu sulit karena memang keahlian Nancy ini adalah di permasalahan jurnal. Setiap harinya dia berkutat dengan link link-link untuk memperoleh jurnal internasional.

Dan pelayanan lebih yang diberikan oleh Nancy selain memperoleh jurnal-jurnal internasional yang berkualitas dia juga membuatkan ringkasan dari setiap jurnalnya sehingga hal ini nanti akan mempermudah bagi Pak Agus untuk memahami isi dari jurnal-jurnal yang ada.

Nah bagaimana dengan disertasi Ilmu Farmasi anda? Apakah Anda juga mengalami kesulitan sehingga disertasi Ilmu Farmasi anda tidak selesai-selesai? Kalau memang itu masalahnya silakan menghubungi Jasa Disertasi Ilmu Farmasi Jakarta agar bisa dicarikan solusinya segera. Jadi nantinya anda tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk tambahan waktu karena disertasi anda tidak selesai pada semester ini.